Omzet Parkir Tempat Wisata meningkat

Posted by

SuaraBojonegoro.com – Peningkatan pendapatan para juru parkir di tempat tempat lokasi wisata mengalami peningkatan di hari liburan lebaran tahun ini, seperti yang tampak di lokasi parkir tempat tempat wisata yang ada di Bojonegoro, seperti d Lokasi wisata kayangan Api Kecamatan Ngasem, dan Juga DI lokasi Waduk Pacal di Kecamatan Temayang, Bojonegoro Jawa Timur.

Menurut Juru Parkir di Kayangan Api mengaku bahwa semenjak hari raya kedua hingga hari keempat ini mendapatkan peningkatan pendapatan hingga 200 persen dari hari biasanya, “Lumayan Banyak mas di banding hari biasanya, bahkan di hari biasa sama sekali tidak ada pengunjung juga penah,” Kata Ruslan (38) salah satu juru Parkir di Lokasi wisata kayangan Api.

Dalam satu hari sejak liburan lebaran ruslan mengaku sepeda motor yang masuk ke lokasi wisata ini mencapai 150 buah sepeda motor, sehingga dirinya harus di bantu beberapa temanya untuk melakukan kegiatan parkir. Begitu juga yang terjadi dilokasi wisata Waduk pacal, bahwa parkir di lokasi tersebut juga mengalami peningkatan yang lumayan banyak.

Seperti dari pantauan Suarabojonegoro.com bahwa parkir kendaraan roda dua hingga roda empat dari berbagai daerah memasukikawasan tersebut sangat cukup signifikan. Adapun biaya parkir untuk kendaraan roda dua hanya sebesar Rp. 2 ribu dan untuk kendaraan roda empat mencapai Rp. 5 ribu.


Blog, Updated at: Jumat, Agustus 08, 2014

0 comments:

Posting Komentar

Komentar Anda mencerminkan pribadi Anda..