Jersey Ketiga Manchester United 2014-15

Posted by

Nike akhirnya merilis jersey ketiga milik Manchester United yang akan digunakan pada musim 2014-15. Dengan memadukan dua warna biru yang berbeda intensitas, jersey ini terinspirasi dari tradisi away kit MU pada era 1980-an.

Selain itu, warna ini juga mereka kenakan saat menjadi tim Inggris pertama yang menjuarai Eropa pada tahun 1968. Warna biru di bagian depan lebih muda dari bagian belakang jersey, dengan garis merah membelah batas antara keduanya secara vertikal.

Strip merah tersebut memanjang dari daerah kerah, bahu, kedua sisi jersey, sampai ke celana. Jersey ini didesain dengan klasik mengenakan kerah polo dan tiga kancing di bagian atas dada.

Di bagian dalam jersey bagian leher, terdapat tulisan “Youth, Courage, Greatness” yang merepresentasikan nilai-nilai klub. Tak lupa Nike tetap menggunakan teknologi dri-fit, 3D body scans, dan juga bahan yang ramah lingkungan dalam pembuatan jersey ini.

 Jersey ini telah melakoni debutnya dengan dipakai saat MU mengalahkan Inter Milan dalam laga International Champions Cup 2014


Blog, Updated at: Jumat, Agustus 08, 2014

0 comments:

Posting Komentar

Komentar Anda mencerminkan pribadi Anda..