Pemain yang On Fire bersama Klub & Timnas

Posted by

Radamel Falcao

FOTO:
Radamel Falcao menjadi pemain yang mencuri perhatian dalam beberapa pekan terakhir. Dia terus unjuk ketajaman di atas lapangan.

Bersama Atletico Madrid, Falcao mencetak hat-trickdi pekan kedua La Liga saat timnya menang 4-0 atas Athletic Bilbao. Empat hari berselang, dia kembali mencetak hat-trick saat menghadapi Chelsea di ajang Piala Super Eropa dan mengantar Los Rojiblancos jadi juara.

Ketajaman Falcao berlanjut bersama timnas Kolombia. Dia turut menyumbang satu gol saat Kolombia melibas Uruguay 4-0 di kualifikasi Piala Dunia 2014 zona CONMEBOL.


Lionel Messi

FOTO:
Awal musim ini dijalani Lionel Messi dengan sangat baik. Bersama Barcelona, Messi sudah mencetak enam gol dari lima kali penampilannya, baik di La Liga maupun di Piala Super Spanyol.

Catatan itu merupakan raihan terbaik Messi selama kariernya. Di dua musim sebelumnya, Messi masing-masing mencetak empat gol di tiga laga perdananya di awal musim.

Saat membela Argentina di lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2014 zona CONMEBOL, Messi kembali mencetak gol. Eksekusi tendangan bebasnya melengkapi kemenangan 3-1 Argentina atas Paraguay sekaligus mengantarAlbiceleste ke puncak klasemen.


Robin van Persie

FOTO:
Berganti klub tak membuat Robin van Persie butuh waktu lama untuk unjuk gigi. Dia sudah mencetak satu gol saat menjalani laga keduanya bersama Manchester United, yaitu kala 'Setan Merah' menang 3-2 dari Fulham.

Van Persie bahkan langsung mencetak hat-trick di laga ketiganya sebagai pemain MU. Trigolnya ke gawang Southampton itu sekaligus menghindarkan MU dari kekalahan dan berbalik menang 3-2.

Gol Van Persie kembali hadir saat Belanda menjalani laga perdana kualifikasi Piala Dunia 2014. Menghadapi Turki, penyerang 29 tahun ini mencetak satu dari dua gol kemenangan De Oranje.


Pablo Daniel Osvaldo

FOTO:
Dua laga perdana di Seri A dilewati Pablo Daniel Osvaldo dengan selalu mencetak gol. Di pekan perdana, satu gol indah dia lesakkan ke gawang Catania, meski pada akhirnya AS Roma hanya meraih hasil imbang 2-2.

Di pekan kedua, Osvaldo kembali mencetak gol. Kali ini gawang Inter Milan yang bobol oleh striker 26 tahun itu. Di laga yang dimenangi Roma dengan skor 3-1 itu, Osvaldo juga menyumbang satu assistuntuk gol Marquinho.

Berkat performanya yang sedang on fire itu, Cesare Prandelli kemudian memutuskan untuk menurunkan Osvaldo sejak menit pertama saat Italia menghadapi Bulgaria di kualifikasi Piala Dunia 2014. Dua gol langsung dicetak oleh Osvaldo. Namun Gli Azzurri gagal memetik kemenangan setelah diimbangi Bulgaria 2-2.


Abou Diaby

FOTO:
Setelah lama absen dari lapangan hijau karena cedera, Abou Diaby kembali merumput di awal musim ini. Dia selalu diturunkan di tiga laga yang sudah dijalani Arsenal di Premier League.

Di tiga laga yang dijalani Arsenal, Diaby memang belum mencetak gol. Tapi dia tampil impresif di lini tengah The Gunners. Gelandang 26 tahun itu bahkan dinobatkan sebagai man of the match saat Arsenal menang 2-0 dari Liverpool.

Performa apik Diaby berlanjut saat membela Prancis. Di laga kualifikasi Piala Dunia 2014 melawan Finlandia, Diaby yang turun penuh selama 90 menit itu mencetak satu-satunya gol kemenangan Les Bleus.


Santi Cazorla

FOTO:
Awal musim Santi Cazorla bersama Arsenal bisa jadi tak terlalu menyenangkan setelah dua hasil imbang yang didapat di dua laga perdana di Premier League.Tapi itu tak menutupi penampilannya yang tetap impresif.

Di laga ketiga, saat Arsenal bertandang ke markas Liverpool, Cazorla kembali tampil apik dan menyumbang satu assist untuk gol Lukas Podolski. Gelandang 27 tahun ini juga mencetak satu gol sekaligus gol perdananya dalam seragam Arsenal dan memberi kemenangan 2-0 untuk The Gunners.

Bersama timnas Spanyol, Cazorla masih tetap tampil bagus. Satu gol dia ciptakan saat La Furia Roja menang 5-0 dari Arab Saudi di laga ujicoba. Dia juga menyumbang assist untuk satu dari dua gol Pedro Rodriguez.


Blog, Updated at: Selasa, September 11, 2012

0 comments:

Posting Komentar

Komentar Anda mencerminkan pribadi Anda..