Highlights Polandia vs Yunani

Posted by


Polandia gagal memetik angka penuh meski sempat unggul jumlah pemain dan gol. Pelatih Franciszek Smuda menegaskan, anak asuhnya kalah pengalaman dan Yunani sendiri bermain tanpa beban.

Berlaga di National Stadium, Warsawa, Minggu (9/6/2012) dinihari WIB, tim tuan rumah sempat unggul lebih dulu berkat gol dari Robert Lewandowski di menit ke-17.

Tiga angka sepertinya bakal digenggam setelah Yunani bermain dengan 10 orang setelah Sokratis Papastathopoulos diganjar kartu kuning kedua semenit menjelang turun minum. 

Namun, keunggulan tim 'Bialo-Czerwoni' sirna setelah Dimitrios Salpingidis mencetak gol penyeimbang di menit ke-51.

Polandia selamat dari kekalahan setelah kiper pengganti, Przemyslaw Tyton, sukses menahan eksekusi penalti Giorgios Karagounis di menit ke-70. Penalti itu diberikan lantaran Wojciech Szczesny melakukan pelanggaran kepada Salpingidis, yang juga membuat kiper milik Arsenal itu harus mendapat kartu merah.

Terkait hasil imbang yang didapat oleh anak asuhnya itu, Smuda mengatakan tim Polandia kalah pengalaman atas Yunani yang merupakan kampiun Piala Eropa tahun 2004.

Selain itu, diakuinya, Yunani bermain tanpa beban.
"Yunani tidak mempunyai beban. Mereka hanya bermain dengan 10 orang. Mereka mencoba dan mereka mencetak gol. Kami mendapatkan tekanan hebat pada tim yang sangat muda ini. Mereka tidak memiliki pengalaman yang dimiliki oleh kubu Yunani," terang Smuda seperti dilansir Reuters.






Blog, Updated at: Sabtu, Juni 09, 2012

0 comments:

Posting Komentar

Komentar Anda mencerminkan pribadi Anda..