Memilih Untuk Berani

Posted by

Judul buku : Memilih Untuk Berani
Penyusun : Tim Suara Hidayatullah
Penerbit : Lentera Optima Pustaka (LOP)
Terbit : Juni 2010
Tebal : 230 hal
ISBN : 978-602-97030-1-6
Harga : 43.000
Mereka berani menembus belantara bukan karena tak memiliki rasa takut. Demi menerangi hati, jalan itu dipilih sepenuh hati
Buku ini berkisah tentang suka duka mengembangkan dakwah di daerah-daerah sulit. Di dalamnya berisi kisah para dai yang dinukil dari rubrik “Serial Dai” yang menjadi salah satu rubrik yang sangat digemari oleh pembaca Majalah Suara Hidayatullah sejak kehadirannya Mei 1993.
Melalui buku ini Anda dapat menyimak aktivitas juru dakwah yang telah mewakafkan waktunya untuk membina masyarakat terpencil, minoritas dan berhadapan dengan missionaries. Sebuah trilogi problem yang bagi banyak orang cukup ‘mengerikan’.
Dengan tekad yang kuat laksana baja, mereka meninggalkan mimpi-mimpi kehidupan gemerlap metropolis dan menggantinya dengan mengikuti panggilan jiwa guna menjemput pertolongan Allah SWT yang digelar di sudut-sudut bumi yang jauh.
Dengan konsep penyajian yang ringan, Anda seolah diajak mengembara ke hutan belantara, menyeberangi lautan, menjelajah pulau-pulau, meninggalkan hiruk-pikuk kesibukan, dan terlibat secara emosi bersama-sama mereka(para dai) untuk menyelami dan meretas nasib ummat yang tinggal, nun jauh di pelbagai belantara nusantara.
Jadi, melalui buku ini pula, Anda laksana bersilaturrahim kepada mereka, menjelajah tempat-tempat terpencil untuk memetik pembelajaran, tanpa harus beranjak dari tempat duduk. Jadi jangan sampai kehabisan.


Blog, Updated at: Selasa, Juni 22, 2010

0 comments:

Posting Komentar

Komentar Anda mencerminkan pribadi Anda..

Arsip Blog